Minggu, 10 November 2013

Tips Komputer SOFTWARE UltraSurf 10.17

Tips Komputer SOFTWARE UltraSurf 10.17 Sudah lama tidak mengupdate software baru. Tapi tenang setelah sekian lama tidak mengupdate software, kini Dexamaker akan share software yang berguna untuk teman-teman yang mengalami masalah akibat beberapa situs web tidak bisa diakses atau diblokir di tempat umum misal sekolah, tempat kerja, dll. Dengan alasan agar proses dalam bekerja akan lancar dengan tidak membuka beberapa situs web yang tidak penting bagi suatu tempat tersebut.

Contohnya: pihak sekolah tidak mengijinkan muridnya untuk mengakses situs youtube dengan alasan karena murid-murid sering menonton video yang tidak layak untuk ditonton. Nah dari permasalahan inilah software UltraSurf ini hadir untuk anda agar bisa berselancar didunia maya dengan puas tanpa khawatir akan pemblokiran akan suatu website terhadap pihak tertentu.

Cara pemakaiannya sangat mudah anda tinggal menjalankan software ini dan tinggal menunggu sampai software ini mengeluarkan tulisan Successfully connected server. Jangan lupa software ini juga berfungsi sebagai bypass proxy.


Ultrasurf Reach:
  • Millions unique users per month
  • Hundreds of millions pages served per day
  • Users from over 180 countries
Tips Komputer SOFTWARE UltraSurf 10.17