Minggu, 10 November 2013

SMS Gratis ke semua Operator Online

SMS Gratis ke semua Operator Online

adalah salah satu penyedia sms gratis via internet dan merupakan bagian dari Free SMS texting Network.  adalah sebuah inovasi dan alternatif dalam berkomunikasi antara dunia maya dengan dunia nyata.

Anda bisa mengirim SMS dari internet ke hampir semua provider telepon seluler se-Indonesia gratis sepuasnya. Bukan hanya itu,  hadir menyediakan berbagai macam fitur yang berguna untuk anda dalam berkomunikasi secara cepat, gratis dan menyenangkan

Misi adalah untuk memberikan layanan SMS gratis ke seluruh pengguna untuk menjadikan komunikasi lebih mudah,cepat, efisien, ekonomis dan menyenangkan. Kini jarak bukan lagi hambatan bagi Anda untuk berkomunikasi dengan keluarga, sahabat, dan kerabat di Indonesia, Karena melalui SMS Gratis  anda bisa meng SMS teman dan kerabat anda diseluruh di tanah air.SMS setiap saat melalui web atau mobileweb/wap, dari luar negeri ke nomor Indonesia, bukan lagi menjadi impian.SMS Gratis siap membantu kebutuhan SMS Anda dengan menyediakan SMS Gratis ke semua operator di Indonesia.

SMS Gratis ke semua Operator Online