Rabu, 30 Oktober 2013

Tips Internet Cara Mendaftar/Membuat Account di Facebook

 Tips Internet Cara Mendaftar/Membuat Account di Facebook
Cara Membuat facebook atau Cara Daftar facebook Fb Ter Baru Gratis ini khusus bagi anda para pemula yang mulai mengenal dunia internet. Sopo se.. sing ora kenal karo seng jenenge facebooker atau fb kuwi :) ( siapa sih yang gak kenal dengan Facebook? ). Adalah sebuah layanan jejaring sosial internet yang tersedia secara free sampai kapanpun, dari anak-anak sampai manula sekarang sudah mengenal dengan jejaring sosial yang satu ini, karena dengan media ini kita bisa membentuk jaringan pertemanan dengan mengundang teman kita sendiri atau mencari teman. Dan Bisa dibilang fasilitas  ini benar-benar paling lengkap dan Fenomenal untuk saat ini. Dan Berikut ini adalah langkah-langkah paling mudah tentang bagaimana buat Facebook Gratis Sampai kapanpun!!

Daftar fb terbaru

Langkah Daftar Facebook Indonesia Terbaru
Ok, masbro/mbakbroo, yang harus anda persiapkan adalah alamat E-mail anda terlebih dahulu, karena email/no telepon ini adalah syarat yang utama untuk pendaftaran. Bila belum punya email silahkan buat terlebihdulu, dan kalau anda pemula dan belum bisa membuat email silahkan lihat disini:► Pandauan membuat email di Yahoo.  Panduan bikin email Di Gmail. 



#1. Pertama silahkan masukkan alamat www.facebook.com. atau anda cukup masukkan alamat www.fb.com pada browser anda, setelah anda memasukkan alamat tersebut maka akan muncul halaman awal facebook serta formulir pendaftaran seperti di bawah ini.

Formulir


Kemudian Isilah formulir pendaftaran dengan lengkap seperti contoh dibawah ini:
Formulir
1. Nama Depan : Budi

2. Nama Belakang : Prasojo ( Bila anda hanya mempunyai nama Depan saja maka pada nama belakang bisa kosongkan

3. Email Anda : budiprasojo@yahoo.com

4. Masukkan Ulang email : budiprasojo@yahoo.com

5. Kata Sandi Baru : ********* Masukkan Sandi (Password) Anda, Ingat Jangan Sama Dengan kata sandi pada Email Anda, Masukan Password yang mudah Anda Ingat, tapi sulit untuk di terka orang lain  Sebagai CONTOH anda bisa menggunakan kata sandi seperti: 12aKU*(Suk4) dan gunakan minimal 6 huruf/karakter.


6. Tanggal Lahir : juni 5 1978

7. Pilih Jenis Kelamin Anda : Laki-laki

8. Setelah Anda selesai mengisi Formulir dengan Lengkap, sekarang klik kotak berwarna hijau yang bertuliskan "Mendaftar" untuk proses selanjutnya, setelah itu akan muncul halaman Baru  seperti gambar di bawah ini:

langkah ke 1
#2. Dan untuk langkah yang Selanjutnya adalah silahkan klik "Lewati" maka akan tampil jendela baru seperti ini:

Profile


#3. Untuk proses tersebut bisa anda lewati, karena ini bisa kita isi nanti kalau kita sudah berhasil membuat account di facebook. Tapi anda juga bisa langsung mengisi informasi tersebut dan kemudian langsung klik "Simpan & Lanjutkan"

foto profile

#4. Pada halaman ini anda juga bisa langsung menambahkan foto profile anda, dan bila anda masih belum tahu caranya silahkan lihat disini: Cara menambahkan foto ke facebook  Berikutnya silahkan klik tombol "Simpan & Lanjutkan"

konfirmasi email


#5. Bila sudah sampai pada proses ini, Sekarang silahkan buka email yang anda buat daftar facebook tadi. (bila anda menggunakan alamat email selain yahoo, isi pesan dari facebook juga sama) setelah anda membuka email anda, maka ada pesan baru dari facebook "Tinggal satu langkah lagi untuk mulai menggunakan facebook"

email masuk


#6. Lalu buka pesan " Tinggal satu langkah lagi untuk mulai menggunakan facebook" dengan cara diklik pesan tersebut, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini:

konfirmasi


#7. Kemudian Anda klik tulisan Seperti yang saya lingkari, seperti contoh gambar diatas. setelah anda klik tulisan tersebut maka akan muncul jendela baru dari facebook seperti di bawah ini:

akun fb jadi

langkah ke 1
Dengan munculnya halaman/page tersebut berarti anda sudah berhasil melakukan pendaftaran di facebook. (Punya akun di facebook) Ok. Selamat..!!! ya masbroo/mbakbroo :),  dan Harus anda ingat setelah selesai menggunakan akun facebook jangan pernah lupa untuk selalu Sign Out.
email yahoo